Model Baju untuk Pria

3 Tips Memilih Model Baju untuk Pria

Perkembangan dunia fashion kini tidak hanya menyentuh kalangan perempuan saja melainkan juga untuk dunia men’s fashion yang tidak mau ketinggalan. Dalam ranah mode dan selera berpakaian, ada konsep yang digunakan untuk menggambarkan cara kita berpakaian yaitu Trendi, Fashionable, dan Stylish.

Mengapa bergaya adalah pilihan utama?

Seseorang yang memiliki gaya ( Stylish) tidak terlalu peduli dengan apa yang terlihat bagus di mata orang lain. Orang yang bergaya hanya peduli dengan ekspresi diri yang unik. Mereka ingin menunjukkan siapa mereka melalui pilihan pakaian mereka.

Ini berarti mereka tidak akan mengikuti tren tertentu dan mereka tidak akan senang dengan sesuatu yang umum. Pakaian mereka akan menjadi campuran eklektik item dan cara mereka disatukan akan tergantung pada suasana hati.

Menjadi seseorang dengan gaya pribadi berarti mengetahui bentuk, warna dan pola mana yang menyanjung tubuh dan warna kulit mereka, dll. Mereka tidak peduli apakah yang mereka kumpulkan ‘relevan’ atau ‘saat ini’.

Tips Memilih Model Baju untuk Pria

Memilih baju tidak hanya menjaga kesehatan kulit agar tetap terlihat segar dan tampan, namun juga dari segi pemilihan item fashion yang digunakan. Hal ini tentunya sejalan dengan perkembangan berbagai model baju yang pas dikenakan oleh kaum Adam.

Pria zaman sekarang terutama untuk kalangan pria metropolitan tentunya benar-benar meluangkan waktu untuk memperhatikan penampilan.

Meskipun pilihan model baju bagi laku-laki sekarang lebih beragam, namun tetap saja harus memperhatikan mana yang pantas dikenakan. Tidak semua model fashion pria tersebut cocok dikenakan, maka berikut tips memilih pakaian dengan benar:

  1. Memilih model yang tidak terlalu banyak detail, sebab model yang demikian lebih cocok untuk kaum perempuan atau saat menghadiri pesta yang meriah.
  2. Menentukan ukuran yang tepat, apabila gemuk akan lebih baik menggunakan ukuran yang besar, sebab ukuran yang pas justru akan memberi kesan lebih kurus.
  3. Memilih warna baju yang pas dengan warna kulit.

Banyak orang yang memiliki kiblat fashion nya masing-masing, ada yang berkiblat ala Korea, Amerika, atau bahkan dari Indonesia.

Apapun kiblat Anda, agar tidak memberikan kesan aneh ketika bertemu dan berkumpul dengan orang lain.

Maka akan jauh lebih bijak apabila menyelaraskan dengan bentuk tubuh, warna kulit, dan kepribadian Anda. Itulah yang disebut sebagai stylish men fashion sejati!

 

3 Tips Memilih Model Baju untuk Pria

About the Author: Kanalonline

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *