Tempat Ngopi Oke dan Unik di Bandung

Tempat Ngopi Oke dan Unik di Bandung

Kanal Online. Bandung memang tidak hanya juara dalam urusan fashion dan tempat wisata terpadu saja. Soal kuliner, menurut wisatasiana.com Bandung juga tidak ketinggalan. Nah, salah satunya adalah tempat ngopi atau coffe shop. Tidak hanya racikan kopi yang menjadi daya magnet pengunjungnya, desain interior dan pelayanan yang memuaskan juga menjadi tolak ukur keramaian tempat ngopi tersebut.

Tempat Ngopi di Bandung

Dibawah ini merupakan rekomendasi sejumlah tempat ngopi oke dan unik di Bandung!

Roemah Kopi

Roemah KopiBerlokasi di JI. Terusan Ranca Kendal no. 9 Dago Atas dan berhawa sangat dingin, tentu sangat pas menikmati secangkir kopi di Roemah Kopi ini. Roemah kopi sangat mencerminkan budaya Indonesia tempo dulu karena perabotan dan desain interiornya serba kayu.

Aneka kopi yang disajikan pada umumnya jenis lokal seperti kopi Luwak, Toraja dan Lampung. Meski demikian, racikan kopi mix seperti queen coffe, king of coffee dan espresso berbalut whipped cream cukup digemari pelanggan Roemah kopi. Racikan kopi yang enak, desain interior layaknya rumah tradisional membuat pengunjung Roemah Kopi sangat betah didalamnya.

Kopi Ireng

Kopi IrengMasih di Bandung bagian atas yang berlokasi di Jl. Ciburial no. 1 Bukit Pakar Timur, Kopi Ireng menyajikan keaslian cita rasa kopi. Original kopi pun tetap terjaga meski diracik dengan cara di mix. Hal itu terbukti dari banyaknya pengunjung yang memfavoritkan aneka kopi seperti Zig Zag Cappucino dan Caramel Machiato.

Berdesain rumah joglo membuat pelanggan Kopi Ireng merasa nyaman didalamnya dan sedikit tersentuh aroma alam.

Noah’s Barn

Noah’s BarnMelipir ke tengah kota Bandung, tempat ngopi satu ini tidak hanya cocok untuk hang out bareng teman. Interiornya yang penuh barang antik membuat pengunjungnya betah berlama-lama didalamnya meski hanya sekedar ngopi-ngopi cantik atau pun menikmati kesendirian.

Racikan kopi yang disajikan pun cukup unik, tetapi tidak menghilangkan original rasa kopi itu sendiri. Noah’s Barn coffee berlokasi di dua tempat yaitu Jl. Dayang Sumbi no. 2, Dago dan Jl. Garuda no. 39 (Laks. Nurtanio).

Yellow Truck

Yellow TruckMasih di tengah kota Bandung, Yellow truck tidak pernah sepi pengunjung. Meskipun nama belakangnya truck, tetapi tempat ngopi satu ini bukan berada diatas kendaraan tersebut. Yellow truck telah hadir di kota Bandung sejak beberapa tahun silam di Jalan Padjajaran.

Kini, Yellow Truck hadir di beberapa tempat seperti Jalan Linggawastu no. 11, Jalan Sunda no. 65, Jalan Patuha no. 29 dan Jalan Garuda 66. Harga secangkir kopi sangat bersahabat khususnya ukuran kantong mahasiswa. Kopinya pun sangat pas di lidah dan membuat kangen ingin datang kembali.

Racikan kopi di Yellow Truck memang dibuat oleh orang yang berpengalaman dan menang dalam ajang berbagai perlombaan Barista. Ditemani cemilan ringan yang lezat serta interior modern berunsur kayu membuat pengunjungnya betah nongkrong hingga berjam-jam.

Tempat ngopi oke dan unik di Bandung jumlahnya cukup banyak. Bahkan, beberapa diantaranya banyak memiliki pelanggan tetap. Bagi kamu penikmat kopi yang berdomisi di luar Bandung, cobalah berkunjung ke tempat-tempat yang disebutkan diatas! Sebab, nuansa khas dan racikan kopi yang pas mampu membuat kamu betah dan lidah terasa nikmat sekaligus buat refreshing.

 

Tempat Ngopi Oke dan Unik di Bandung

About the Author: Kanalonline

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *