WhatsApp Aero

Kelebihan WhatsApp Aero Dibandingkan WhatsApp Versi Resmi

Saat ini banyak orang yang berlomba mengembangkan WhatsApp versi modifikasi. Contohnya saja sudah ada WhatsApp Aero. Pihak yang memodifikasinya berlomba-lomba untuk menambahkan berbagai fitur menarik untuk setiap pengguna. Nah, bagi kamu yang sudah tidak asing dengan Aero WhatsApp bisa tahu lengkap di sini.

WhatsApp yang sudah dimodifikasi memang menawarkan sejumlah kelebihan yang bahkan tidak bisa didapatkan dalam WhatsApp resmi. Hal itu jugalah yang membuat cukup banyak orang memanfaatkan penggunaan aplikasi tersebut. Pasalnya mereka merasa bahwa banyak keuntungan karena kelebihan yang ditawarkan.

Kelebihannya menurut laman sentravaksincimahi.id memang cukup berbeda dengan WhatsApp resmi. Bahkan jika dipandang dari sisi fitur, WhatsApp versi resmi masih belum ada apa-apanya. Lantaran mereka mempunyai banyak kelebihan serta fitur maka tidak perlu tercengang jika kini banyak orang yang ingin menggunakannya.

Kelebihan WhatsApp Aero

Bisa dikatakan ada beberapa poin yang bisa menjelaskan kenapa banyak orang menggunakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi satu ini. Poin-poin kelebihan ini juga yang menjadi ‘senjata’ utama agar banyak orang yang berminat untuk menggunakannya:

1. Bisa Melihat Status dan Pesan yang Telah Dihapus

Kamu pasti sering mendapatkan pesan yang bahkan sebelum dibaca, oleh pengirimnya telah dihapus terlebih dahulu. Tentu hal ini sangat menjengkelkan karena membuat kamu sebagai penerima sangat penasaran dengan apa yang baru saja dikirimkan oleh pengirim.

Nah, bagi kamu yang cukup kesal dengan hal tersebut bisa langsung menggunakan Aero WhatsApp. Pasalnya pesan yang sudah dihapus sekalipun masih tetap bisa kamu baca. Hal ini juga berlaku untuk kamu yang tidak sempat melihat status WhatsApp yang baru saja diunggah tapi sudah dihapus oleh pengirimnya.

Hanya dalam satu aplikasi saja, kamu bisa langsung mendapatkan dua poin kelebihan yang bahkan tidak akan pernah dimiliki oleh WhatsApp versi resmi.

2. Punya Banyak Tema Menarik

Satu hal lain yang juga menjadi kelebihan Aero WhatsApp jika dibandingkan dengan WhatsApp resmi adalah ketersediaan temanya. Pada WhatsApp versi resmi setiap pengguna hanya bisa memakai tema yang diatur berdasarkan cerah atau gelapnya. Beda kalau kamu pakai Aero WhatsApp. Baca info lainnya seperti: nama FF keren

Setiap penggunanya bahkan bisa gonta-ganti tema jika mereka bosan. Mereka bisa bebas ganti tema tentu karena jumlah tema yang disediakan di dalam aplikasi tersebut berjumlah ratusan. Hal tersebut menjadi solusi atas semua pengguna yang mungkin sering merasa bosan atas tema yang itu-itu saja.

3. Punya Banyak Fitur Privasi

Bahkan bisa juga dikatakan kalau pengguna Aero WhatsApp memiliki privasi yang lebih terjaga dibandingkan dengan orang yang menggunakan WhatsApp resmi. Pasalnya dalam Aero WhatsApp ini ada banyak fitur privasi yang sangat baik. Contohnya saja kamu bisa menyembunyikan status WhatsApp dari orang lain.

Selain itu, kamu yang sering mendapatkan panggilan spam dari teman, rekan kantor, atau siapapun juga bisa membatasinya. Ada fitur pembatasan panggilan yang akan sangat membantumu saat berada di luar jam kerja. Story view juga tidak akan kelihatan meskipun kamu sudah melihat status milik orang lain.

4. Bisa Kirim File dengan Size Besar

Ini juga menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan Aero WhatsApp. Saat kamu menggunakannya, kamu bahkan bisa mengirim file dalam size yang besar. WhatsApp resmi itu hanya memungkinkan kamu kirim file dengan ukuran 16 – 40 MB saja. Sedangkan Aero WhatsApp bisa digunakan untuk kirim file 1GB.

Penutup

Itulah kelebihan yang sekaligus menjadi alasan mengapa cukup banyak orang menggunakan WhatsApp Aero. Jika kamu pun ingin mendapatkan banyak fitur tersebut, maka langsung saja download aplikasi itu.

 

Kelebihan WhatsApp Aero Dibandingkan WhatsApp Versi Resmi

About the Author: Kanalonline

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *